RSS

Ad’e Production

18 Feb

Sebuah Event Organiser (EO) lokal yang berdomisili di sebuah kota kecil yang haus akan hiburan dan entertain, Cepu. Berkecimpung dalam organisasi profit yang terspesialisasi pada perencanaan dan kelola event. Terkonsentrasi pada acara musik, olahraga dan lainnya demi kenyamanan pelaku, penikmat serta pihak yang terlibat.

Berdiri pada tahun 2009, nama Ad’e Production merupakan akronim dari nama tiga pendiri EO ini. Sebelumnya EO ini bernama ADA Production, dimana karena terdapat dua pendiri aktif disibukkan pekerjaan pokok masing -masing dan lama vaccumnya kegiatan pada akhirnya bubar. Kini organisasi profit ini memulai babak baru untuk menyuguhkan yang terbaik untuk seluruh lapisan yang terlibat. Dengan slogan, ‘Comfortable Entertainment for Us’, Ad’e Production berusaha mengemas apapun sesuai penikmat.

Anton Moedjiyono, sebagai General Director yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia event. Pemuda lajang yang juga berprofesi sebagai penyiar radio khusus anak muda di kota yang sama ini juga sering terlibat dalam setiap event yang diselenggarakan pemerintah kota setempat. Ya, Anton yg berprofesi sebagai staff tata usaha di salah satu sekolah negeri ini juga sangat aktif di kegiatan pramuka. Tak ayal track record-nya yang sangat aktif dalam organisasi ini berani mengajak beberapa pemuda untuk membangun sebuah organisasi profit ini.

Dias Hamid F, sebagai Head of Production di EO ini memiliki kapasitas untuk memunculkan tema, gambaran acara hingga pengisi acara. Dias seorang mahasiswa aktif di sebuah Politeknek Negeri di kota Semarang yang tercatat sebagai mahasiswa kelas kerjasama dengan sebuah BUMN. Dia bersama Anton yang mempunyai ide untuk membangun kembali EO sebelumnya. Meskipun dia tak berkontribusi banyak pada EO sebelumnya, dia dapat belajar banyak pada pendahulunya. Berbekal pengalaman keorganisasian semenjak duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga SMA, dia berani mengajak satu personel lagi yaitu juniornya di OSIS SMA 1 Cepu.

Erra Wahyu, sebagai Head of Public and Relationship. Ya, pemuda bertubuh tambun ini memiliki kapasitas sebagai public communicator and relationship kepada pihak -pihak yang terkait. Erra biasa disebut merupakan siswa SMA Negeri 1 Cepu yang masih duduk di kelas 12. Dia yang paling muda tetapi tidak mengurangi keahlian dia di sebuah organisasi. Berbekal pengalaman leadership-nya sebagai Ketua MPK SMA N 1 Cepu, ia tidak malu belajar dari senior -senior di EO ini.

Aulya Ratna ‘Nana’ H, sebagai Head of Management and Financial. Dia satu -satunya cewek di dalam EO ini. Tetapi tidak menghilangkan esensi keuletan dia dalam management dan olah financial. Cewek berambut panjang ini masih tercatat aktif sebagai Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta jurusan Akuntansi.

Beberapa Event yang telah terlaksana baik sebagai main organiser maupun organiser pendukung :
1. 41st Smansa Generation Art Show
2. Gudang Garam Tour : G.S Andra and The Backbone dan Saint Loco. As radio and publication partner
3. Lomba Tingkat 1 Pangkalan SMP N 3 Cepu 2009 -2011
4. Main Organiser Hari Pers Nasional (HPN) 2011 Kab. Blora
5. Main organiser Smansa Metamorphosound 2011

Ikuti fan page dari Ad’e Production : http://m.facebook.com/profile.php?id=127217404002313&refid=5

Selamat Siang

Posted with WordPress for BlackBerry.

 
Leave a comment

Posted by on February 18, 2012 in Organisasi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: