RSS

Selamat Datang dan Salam Perubahan !

04 Oct

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi,
Mungkin ini tulisan pertama saya di blog ini, tetapi sebenarnya saya sudah punya blog sendiri di http://diazhamid.blogspot.com. Perkenalin saya Dias Hamid Fajarullah. Seorang pemuda sekaligus sebagai mahasiswa aktif di sebuah Politeknik Negeri Semarang yang merantau dari sebuah kota kecil yang katanya ‘kaya’. Kota itu bernama Cepu, kota yang tanahnya mengandung banyak minyak.

Tetapi lebih penting dari itu, blog ini saya buat untuk menampung ‘uneg -uneg’ saya buat perubahan di segala aspek kehidupan ini. Kenapa? Entah terobsesi bikin perubahan buat dunia ini. Memang mungkin banyak yang berpikiran mustahil untuk membuat perubahan untuk dunia. Satu lagi impian saya yang sempat gagal beberapa waktu lalu yaitu bisa sekolah ataupun kuliah di luar negeri. Tetapi Alhamdulillah, optimisme ini masih tetap terjaga. Bukan karena gengsi atau cuma mendapatkan prestise. Lebih dari itu, bukan hanya berguna untuk diri sendiri, saya ingin sekali diri saya membuat bangga orang tua, masyarakat dan Indonesia terlebih.

I hope with my notes, it can help anyone to changes the world ! Lets we think, say, take, and do for around changes..
Happy blogging🙂

 
2 Comments

Posted by on October 4, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “Selamat Datang dan Salam Perubahan !

  1. Kolom Kiri

    October 6, 2011 at 04:46

    “kota yang tanahnya mengandung banyak minyak.” kayake kata2 itu perlu di koreksi….

     
  2. diazhamidfajarullah

    October 9, 2011 at 05:33

    oke bang ! disitu juga ada kata ‘katanya’

     

Leave a Reply

 
